Sabtu, 06 Oktober 2012

John Travolta Bergabung di Reboot 'The Toxic Avenger'

AppId is over the quota
Jakarta - Melanjutkan rumor sebelumnya, bintang 'Hairspray' John Travolta dilaporkan tak mau memerankan karakter superhero di film 'The Toxic Avengers'. Tapi, ia dikabarkan setuju untuk memerankan karakter lain.

"I've been tracking him for that film, but not to play THE TOXIC AVENGER himself. Pink just signed on to direct 2 other pics too," tulis Jeff Sneider menjawab rumor tersebut seperti dilansir Variety, Jumat (24/8/2012).

Film action comedy tersebut akan disutradarai oleh Steve Pink. Spekulasi yang berkembang awalnya adalah Travolta kemungkinan memerankan sang pahlawan super yang terkena radioaktif.

Ditulis sendiri oleh Steve Pink dan Daniel C Mitchell, 'The Toxic Avengers' dibuat ulang dari film komedi horor yang dirilis pada 1984 oleh Troma Entertainment. Film aslinya berlatar Tromaville, New Jersey yang diteror oleh kriminal.

Di antara penduduk Tromaville adalah Melvin, petugas kebersihan di klub kesehatan setempat yang kurus, sekaligus kutu buku. Sekelompok preman menyusun tipuan kejam, dan mlemparkan Melvin ke dalam tong sampah beracun dan berbahaya.

Namun, sebuah metamorfosis yang tak terduga terjadi. Bahan kimia mengubah Melvin menjadi Avenger Beracun, dan mulai memerangi kejahatan di kotanya.

(ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar