Jumat, 11 Januari 2013

Gemar Wisata Kuliner, Fanny Fabriana Ingin Buka Restauran

AppId is over the quota
Jakarta - Fanny Fabriana termasuk artis yang gemar berwisata kuliner. Bersama sang suami, Zaki ia sering berkeliling Indonesia untuk memenuhi kegemarannya makan enak.

Hobi itu membuat bintang film 'Hari Untuk Amanda' tersebut jadi ingin membuka restauran. Namun, hal itu masih dalam rencana.

"Ngebuka usaha dengan jadi chef sih nggak, tapi usaha restauran aja mau," ungkapnya usai mengisi acara 'Panic Kitchen' di Studio 10 TRANS TV, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013).

Sedangkan untuk masakannya sendiri, Fanny sepertinya masih belum yakin. Bahkan ia pernah punya pengalaman lucu saat harus memasak untuk suami tercintanya.

"Pernah kerjadian pas bulan puasa aku sendiri di rumah, lalu aku panik karena nggak bisa bersihin ikan. Pas mau bersihin ikan, aku pegang tuh aku takut. Aku sampai keluarin air mata tuh pas bersihin ikan aja," jelasnya.

Untungnya, Fanny sudah mahir untuk masak masakan favorit sang suami. "Zaki suka masakan yang pedes, harus ada sambel. Makan ikan apapun harus pedes. Aku lumayan bisa sih (masak masakan pedas)," ujarnya.

(fk/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar